KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN REJOICE HIJAB DENGAN PENGUATAN INDIKATOR DESAIN PRODUK

Setyawan, Sandi Aprilian (2020) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN REJOICE HIJAB DENGAN PENGUATAN INDIKATOR DESAIN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, promosi, dan desain Produk pada Keputusan Pembelian Shampo Bersukacita Hijab. Populasi dalam penelitian ini lebih dari 1.200 mahasiswa yang tinggal di Kabupaten Magelang yang menggunakan Hijab Rejoice untuk produk sampo mereka. Ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan sampel 100 responden yang dipilih menggunakan metode acindental sampling. Instrumens diuji menggunakan uji validitas dan reabilitas. Hasilnya sehingga untuk variabel Independen X1, Tcount (0,783)> Ttable (0,6), untuk variabel Independent X2, Tcount (0,727)> Ttable (0,60), dan untuk variabel independen X3, Tcount ( 0,719)> Ttabel (0,6). Ini berarti bahwa, secara parsial ketiga variabel independen (X1, X2 dan X3) mempengaruhi variabel dependen (Y). hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung (15.251)> F tabel (3.090). Dengan signifikansi 0,000 <alpha pada level signifikansi 0,05. Oleh karena itu, Ho ditolak dan asumsi Ha diterima, artinya Kualitas Produk, Promosi, dan Desain Produk serta keputusan pembelian yang signifikan dalam hal ini. Sementara itu, nilai koefisien determinasi (sesuaikan R square) adalah (0,323) atau 32,3%, yang berarti bahwa variasi keputusan pembelian untuk variabel sampo Hijab Rejoice dapat dijelaskan oleh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Desain Produk , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 02:54
Last Modified: 05 Jan 2022 02:54
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7925

Actions (login required)

View Item View Item