HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK IPHONE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA YOGYAKARTA

Swadharma, Made Yukta (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK IPHONE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA YOGYAKARTA. Naskah Publikasi Prodi Psikologi.

[img] Text
Naskah publikasi.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan secara empiris antara citra merek dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa universitas mercubuana Yogyakarta.Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan positif antara citra merek dengan perilaku konsumtif dikalangan Mahasiswa universitas mercubuana yogyakarta. Semakin positif Citra merek semakin positif pula perilaku konsumtif mahasiswa,sebaliknya semakin negatif Citra merek semakin negatif pula perilaku konsumtif mahasiswa. Citra merek memberikan sumbangan efektif sebesar 31,5% terhadap perilaku konsumtif mahasiswa sedangkan sisanya 68,5% merupakan sumbangan dari faktor-faktor lain diluar citra merek terhadap perilaku konsumtif berikut ialah faktor aplikasi yang limited yang tersemat pada iphone,guna untuk kepentingan / kebutuhan pekerjaan,dll. Kata kunci :Citra Merek,Perilaku Konsumtif.

Item Type: Article
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Dr. Alimatus Sahrah,M.Si.,MM.,Psikolog
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 05 Oct 2017 04:44
Last Modified: 05 Oct 2017 04:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/793

Actions (login required)

View Item View Item