PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Saraswati, Yuni (2020) PENGARUH PRODUK RAMAH LINGKUNGAN THE BODY SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (954kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
SKRIPSI LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Peningkatan kesadaran produsen dan konsumen terhadap isu lingkungan telah mengakibatkan semakin banyaknya produk ramah lingkungan di pasar. Sebagai produk yang semakin dibutuhkan konsumen, kosmetik ramah lingkungan sudah tersedia di pasar untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang tidak hanya ingin memenuhi kebutuhan atas produk kosmetik tetapi juga atas kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Penelitian kuantitatif kausal ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Company Image, Word of Mouth terhadap keputusan pembelian The Body Shop. Pengumpulan data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Sampel penelitian ini terdiri dari 101 responden yang pernah membeli produk The Body Shop selama 6 bulan terakhir. Hasil uji instrumen menyatakan bahwa semua item valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data terdistribusi normal, bebas multikolinieritas, autokorelasi dan heteroskedastisitas. Hasil Uji Regresi Linear Berganda membuktikan bahwa: (1) Brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Company Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Produk Ramah Lingkungan, Brand Image, Company Image, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 03:01
Last Modified: 05 Jan 2022 03:01
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/7950

Actions (login required)

View Item View Item