PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH

Dayanti, Chris (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V SKRIPSI.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (403kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 1 SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (884kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, label halal, kualitas produk, persepsi harga dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel penelitian ini adalah konsumen perempuan berusia minimal 17 tahun yang membeli dan menggunakan produk kosmetik Wardah . Sampel yang diambil dengan teknik Random Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Varibael Terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, sedangkan Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Brand image, label halal, kualitas produk, persepsi harga dan country of origin. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 2) label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 4) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah; 5) country of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah. Kata Kunci: Brand Image, Label Halal, Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Country Of Origin dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Label Halal, Kualiatas Produk, Persepsi Harga, Country Of Origin dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Mar 2021 03:21
Last Modified: 22 Mar 2021 03:21
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8164

Actions (login required)

View Item View Item