ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Kampus 3 UMBY)

Putunaja, Ridwan (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Kampus 3 UMBY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara parsial dan simultan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, Adapun Populasi yang diambil dari penelitian ini adalah Pelanggan Go-Jek Mahasiswa UMBY kampus 3, kemudian sampel penelitian ini sebanyak 73 Pelanggan. Adapun dengan indikator faktor kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Dari hasil olah data dan analisis didapat bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dengan indikator empati, tangible, reliability, responsiveness dan assurance. Selanjutnya uji simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 1
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, Go-Jek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 03 May 2021 03:48
Last Modified: 03 May 2021 03:48
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8171

Actions (login required)

View Item View Item