PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIP CREAM PIXY DI YOGYAKARTA

Permatasari, Meiditha Bangkit (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LIP CREAM PIXY DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa jauh pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik lip cream Pixy di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independent dan variabel dependent. Sampel pada penelitian ini menggunakan probability sammpling sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser (X1), daya tarik iklan (X2) dan kualitas produk (X3) secara simultan memiliki pengaruh positif. Dapat dilihat dengan hasil uji F bahwa ketik variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi 0,000. Dan berdasarkan uji parsial (t) menunjukan bahwa hanya Celebrity Endorser (X1) dan Kualitas Produk (X3) yang berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Variabel Celebrity Endorser (X1) dengan tingkat signifikan 0,035 dan Kualitas Produk (X3) dengan tingkat signifikan 0,000. Sedangkan variabel Daya Tarik Iklan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan tingkat signifikans 0,152.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan kampus 1
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:29
Last Modified: 26 Apr 2021 03:29
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8312

Actions (login required)

View Item View Item