IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI BIRO PERJALANAN CS. TRANSPORT YOGYAKARTA (Periode Maret-Juni 2017)

Adi, Gesang Kalbu (2017) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI BIRO PERJALANAN CS. TRANSPORT YOGYAKARTA (Periode Maret-Juni 2017). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (634kB) | Preview
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BOOKMARKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)

Abstract

Abstrak CS Transport saat ini adalah salah satu Agen jasa yang bergerak dalam bidang biro pariwisata yang melayani paketwisata, rent car, penyewaan alat outdoor, Event Organizer, paket outbond dan penjualan tiket pesawat dan kereta api. CS Transport didirikan pada 1 April 2015. Satu tahun usia yang masih sangat muda dan masih banyak harapan perusahaan ini untuk terus dan masih eksis di dunia pariwisata. Dengan menggunakan pendekatan diskriptif kualitatif, studi ini menemukan bahwa bahwa implementasi komunikasi pemasaran pada CS. Transport dengan membangun komunikasi pemasarannya seperti advertising, personal selling, sales promotion, publisitas dan marketing event. CS. Transport melakukan komunikasi secara terpadu dengan cara mempengaruhi perilaku (konsumen) baik yang sudah menjadi pelanggan maupun pada konsumen yang baru menggunakan jasanya, bertujuan untuk mempengaruhi perilaku khalayak sasarannya. CS. Transport banyak mengandalkan personal selling atau penjualan perorangan karena lebih mudah memberikan informasi yang lengkap kepada konsumen. Sehingga komunikasi yang dibangun melalui penjualan perorangan jauh lebih dapat memahami apa keinginan dari konsumen. Mengkomunikasikan produk tidak harus berupa kata, maupun simbol tetapi pesan dapat disampaikan dalam bentuk pelayanan yang diberikan oleh pemasar. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, CS. Transport Yogyakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Pembimbing: Kristina Andryani, S.Sos., M.Ilkom
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 10 Oct 2017 07:58
Last Modified: 10 Oct 2017 07:58
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/862

Actions (login required)

View Item View Item