LIFESTYLE AND MOTIVATION OF CONSUMERS TERRACE JOGJA (STUDI KUALITATIF GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERRACE JOGJA)

Wulandari, Annatassia Ratna (2020) LIFESTYLE AND MOTIVATION OF CONSUMERS TERRACE JOGJA (STUDI KUALITATIF GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERRACE JOGJA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V_dst.pdf

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
Skripsi Penuh Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Clubbing saat ini datang ke hiburan malam menjadi salah satu trend yang dilakukan diperkotaan. Di Yogyakarta sendiri sudah banyak club-club malam yang berdiri dan memenuhi kebutuhan orang-orang di Yogyakarta, Terrace Jogja menjadi salah satu club favorit masyarakat Yogyakarta. Yang membuat kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi salah satunya yaitu perbedaan suasana maupun konsep yang diberikan Terrace untuk pengunjung. Strategi yang dilakukan Terrace Jogja kepada pengunjungnya yang melahirkan gaya hidup serta motivasi pada pengunjungnya. Informan dalam penelitian ini berjumlah 5 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, ada yang bekerja di club malam tersebut, mahasiswa, wirausaha dan juga dari masyarakat sekitar. Didalam penelitian ini yang metode digunakan peneliti yaitu deskriptif kualitatif. Teknik pengunmpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diteliti oleh peneliti yang dapat disimpulkan bahwa gaya hidup dan motivasi konsumen Terrace Jogja dipengaruhi dari perilaku, faktor-faktor diantaranya ada yang karena pekerjaan dan lingkungannya. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Gaya Hidup, Motivasi, Terrace Jogja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Gaya Hidup, Motivasi, Terrace Jogja
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 01:55
Last Modified: 05 Jan 2022 01:55
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8770

Actions (login required)

View Item View Item