Salim, Florence Giovanny (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN BERBASIS ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI LENGKAP)
            
        
Text (SKRIPSI LENGKAP)
FLORENCE GIOVANNY SALIM_16051298.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh dimensi kualitas layanan berbasis
elektronik yang berupa Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan),
reliability (kehandalan) terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada pengguna
aplikasi Gojek. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas
Mercu Buana Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data
dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis
yang digunakan adalah uji analisis jalur dengan bantual program smartPLS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust
(kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif terhadap kepuasan, Ease
of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan)
berpengaruh positif loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif
terhadap loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek
| Dosen Pembimbing: | Nuvriasari, Audita | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 | 
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kemudahan pemakaian, kepercayaan, kehandalan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Managemen UMBY | 
| Date Deposited: | 04 Aug 2020 04:12 | 
| Last Modified: | 04 Aug 2020 04:12 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8963 | 

