PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN BERBASIS ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK

Salim, Florence Giovanny (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN BERBASIS ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (357kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (468kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI LENGKAP)
FLORENCE GIOVANNY SALIM_16051298.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh dimensi kualitas layanan berbasis elektronik yang berupa Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah uji analisis jalur dengan bantual program smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif terhadap kepuasan, Ease of use (kemudahan pemakaian), Trust (kepercayaan), reliability (kehandalan) berpengaruh positif loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada pengguna aplikasi Gojek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kemudahan pemakaian, kepercayaan, kehandalan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 04 Aug 2020 04:12
Last Modified: 04 Aug 2020 04:12
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/8963

Actions (login required)

View Item View Item