PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ARFA BARBERSHOP

Saefulloh, Friki Adi (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ARFA BARBERSHOP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (244kB)
[img] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI (Friki Adi Saefulloh 16051189) FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi Dan Promosi On-Line Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. Sampel penelitian adalah mahasiswa angkatan 2016/2017-2019/2020 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-line berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 3) promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. . 4) Variabel kualitas layanan, lokasi dan promosi online secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop adalah promosi online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, lokasi, promosi online, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 20 Jan 2022 06:08
Last Modified: 20 Jan 2022 06:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9382

Actions (login required)

View Item View Item