Saefulloh, Friki Adi (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI ON-LINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ARFA BARBERSHOP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
![]() |
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (BAB DUA)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (364kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI (Friki Adi Saefulloh 16051189) FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi Dan Promosi On-Line Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. Sampel penelitian adalah mahasiswa angkatan 2016/2017-2019/2020 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-line berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 3) promosi online berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. . 4) Variabel kualitas layanan, lokasi dan promosi online secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Arfa Barbershop adalah promosi online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/ Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, lokasi, promosi online, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 06:08 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 06:08 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/9382 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |