Sejati, Bayu Kurnia (2020) PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOESCOLOGY YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (13kB) | Preview
BAB 1CD.pdf
Download (259kB) | Preview
BAB IICD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (439kB) | Request a copy
BAB IIICD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
BAB IVCD (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (788kB) | Request a copy
BAB VCD.pdf
Download (148kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKCD.pdf
Download (268kB) | Preview
LAMPIRANCD.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Skripsi Bayu Kurnia Sejati (16051149).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan konsumen Shoescology. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah teknik purposive sampling. Dan metode yang digunakan untuk mengupulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuisioner online dengan skla likert. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) 1. Variabel Tangible berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 2) Variabel Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 3) Variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 4) Variabel Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 5) Variabel Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 6) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shoescology adalah Emphaty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 06:39 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:39 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10436 |