Baskoro, Michael Dwiky Gilang (2019) Implementasi Tagline “Hunian Minimalis Untuk Milenial” Dalam Posistioning Strategi Bisnis Apartmen Jogja Amazon Green Tahun 2019. Implementasi Tagline “Hunian Minimalis Untuk Milenial” Dalam Posistioning Strategi Bisnis Apartmen Jogja Amazon Green Tahun 2019. pp. 1-20.
Naskah Publikasi.docx
Download (37kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk implementasi tagline yang digunakan dalam positioning strategi bisnis apartemen Jogja Amazon Green pada tahun 2019. Hipotesis dalam penelitian ini adalah tagline yang digunakan berdampak positif pada positioning apartmen Jogja Amazon Green. Pengambilan subjek penelitian menggunakan metode wawancara dengan jumlah 4 orang narasumber dari pihak internal Jogja Amazon Green yaitu pada divisi Marketing dan Management dan 3 orang narasumber dari pihak pemilik unit apartemen.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | implementasi tagline, positioning strategi |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 04:07 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 05:53 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10445 |