Implementasi Tagline “Hunian Minimalis Untuk Milenial” Dalam Posistioning Strategi Bisnis Apartmen Jogja Amazon Green Tahun 2019

Baskoro, Michael Dwiky Gilang (2019) Implementasi Tagline “Hunian Minimalis Untuk Milenial” Dalam Posistioning Strategi Bisnis Apartmen Jogja Amazon Green Tahun 2019. Implementasi Tagline “Hunian Minimalis Untuk Milenial” Dalam Posistioning Strategi Bisnis Apartmen Jogja Amazon Green Tahun 2019. pp. 1-20.

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.docx

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk implementasi tagline yang digunakan dalam positioning strategi bisnis apartemen Jogja Amazon Green pada tahun 2019. Hipotesis dalam penelitian ini adalah tagline yang digunakan berdampak positif pada positioning apartmen Jogja Amazon Green. Pengambilan subjek penelitian menggunakan metode wawancara dengan jumlah 4 orang narasumber dari pihak internal Jogja Amazon Green yaitu pada divisi Marketing dan Management dan 3 orang narasumber dari pihak pemilik unit apartemen.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: implementasi tagline, positioning strategi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:07
Last Modified: 02 Feb 2022 05:53
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10445

Actions (login required)

View Item
View Item