PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO VAST YOGYAKARTA

Siradjuddin, Muhammad Rinaldy (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO VAST YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB 1.pdf

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra
merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di distro Vast
Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa aktif
Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan
menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan
menggunakan kuesioner yang disusun peneliti, terdiri dari 6 aitem kuesioner gaya
hidup, 5 aitem kuesioner citra merek, 5 aitem kuesioner harga, dan 7 aitem
kuesioner keputusan pembelian.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji
Simultan (Uji F). Hasil menunjukkan bahwa gaya hidup, citra merek, dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di
Distro Vast Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan (p=0,000;
F=119,775). Akan tetapi, keseluruhan penelitian masih memiliki beberapa
keterbatasan yang perlu diperhatikan dan didiskusikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, citra merek, harga, keputusan pembelian, konsumen, distro vast yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 24 Dec 2021 03:43
Last Modified: 24 Dec 2021 03:43
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10446

Actions (login required)

View Item
View Item