Widiastuti, Deby (2021) PENGARUH HALLYU WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN & SOUP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (212kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (369kB) | Preview
![[thumbnail of BAB TIGA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (600kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB TIGA]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (478kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB EMPAT]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (577kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (213kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (451kB) | Preview
![[thumbnail of LAMPIRAN]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (590kB) | Request a copy
![[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS]](http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi ( Deby Widiastuti_17051411).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hallyu Wave terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan pembelian. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Hallyu Wave, Brand Ambassador, Word of Mouth. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengonsumsi Mie Sedaap Spicy Chicken & Soup. Item pertanyaan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Hallyu Wave tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Hallyu Wave, Brand Ambassador dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustkaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Hallyu Wave, Brand Ambassador, Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:14 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 07:14 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10483 |