PENGARUH HALLYU WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN & SOUP

Widiastuti, Deby (2021) PENGARUH HALLYU WAVE, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN & SOUP. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi ( Deby Widiastuti_17051411).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hallyu Wave terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan pembelian. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Hallyu Wave, Brand Ambassador, Word of Mouth. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengonsumsi Mie Sedaap Spicy Chicken & Soup. Item pertanyaan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Hallyu Wave tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Hallyu Wave, Brand Ambassador dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustkaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Hallyu Wave, Brand Ambassador, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:14
Last Modified: 22 Jan 2025 07:14
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10483

Actions (login required)

View Item
View Item