PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER (VIA VALLEN) DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK LUWAK WHITE COFFE

Alfian, Roice Roben (2020) PENGARUH DAYA TARIK ENDORSER (VIA VALLEN) DALAM IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK LUWAK WHITE COFFE. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of Bab Satu]
Preview
Text (Bab Satu)
BAB I.pdf

Download (420kB) | Preview
[thumbnail of Bab Dua] Text (Bab Dua)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Tiga] Text (Bab Tiga)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Empat] Text (Bab Empat)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Lima]
Preview
Text (Bab Lima)
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi Full Teks] Text (Skripsi Full Teks)
Skripsi Full (PDF+Bookmark).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik endorser (Via Vallen) dalam iklan televisi terhadap brand image produk Luwak White Coffe pada masyarakat Kabupaten Sleman.Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan sampel penelitian yaitu 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria adalah masyarakat di Kabupaten Sleman yang setidaknya pernah melihat iklan produk Luwak White Coffe yang di bintangi oleh Via Vallen di televisi minimal sebanyak dua kali. Data penelitian diperoleh dengan menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Adapun teknik analisis data adalah Regresi Linier Sederhana dengan bantuan program SPSS 21. Kesimpulan dalam penelitian ini menemukan bahwa daya tarik endoser Via Vallen dalam iklan produk White Coffe dinilai sudah baik oleh konsumen, sehingga mampu meningkatkan citra poduk tersebut dan dampaknya tumbuhnya keinginan konsumen untuk melakukan pembelian pada produk tersebut. Selanjutnya pada penelitian ini terbukti daya tarik endorser (Via Vallen) dalam iklan televisi berpengaruh signifikan terhadap brand image produk Luwak White Coffe pada masyarakat Kabupaten Sleman. Pengaruh yang diberikan adalah positif yang berarti semakin baiknya daya tarik endoser akan menyebabkan tingginya brand image pada produk tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Endorser, Brand Image, Via Vallen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 07 Mar 2022 00:38
Last Modified: 07 Mar 2022 00:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10491

Actions (login required)

View Item
View Item