Hanifah, Hanifah (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KANTOR POS WATESYOGYA 55600. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (207kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (114kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (343kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (504kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (523kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (11kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (12kB) | Preview
SKRIPSI HANIFAH 16051030 - SELESAI - KIRIM PERPUS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Pos Watesyogya 55600. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara bersama-sama ataupun sebagian pada Kantor Pos Watesyogya 55600. Kantor Pos Watesyogya 55600 adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan pos. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Tehnik analisa dengan menggunakan regresi linier berganda. Sedangkan sampel teknik yang digunakan adalah purposive random sampling. Sampel yang digunakan sebesar 60 responden dengan kriteria berusia minimal 17 tahun. Berdasarkan hasil penelitian ini bahwa kualitas layanan (X) yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan uji f sebesar 0,012<0,05. Sedangkan uji t menunjukkan bahwa hanya variabel bukti fisik yang memiliki sebagian pengaruh dalam kepuasan pelanggan jumlah variabel yang signifikan (nilai p) berjumlah 0,001≤0,05
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati), kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 04:14 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 04:14 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10557 |