ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. ASURANSI JASA TANIA TBK YOGYAKARTA

Riyanto, Nova (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. ASURANSI JASA TANIA TBK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of COVER DAN LAMPIRAN.pdf] Text
COVER DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (701kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi Fulltext] Text (Skripsi Fulltext)
TESIS FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Asuransi Jasa Tania Tbk. yang beralamat di Jl.
Urip Sumoharjo, Yogyakarta.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui kualitas pelayanan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah, dan
untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah pada
PT. Asuransi Jasa Tania Tbk. Cabang Yogyakarta. Adapun pengambilan sampel
menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara
sengaja, dengan catatan sampel tersebut mempunyai hubungan dengan
permasalahan yang sedang diteliti.
Berdasarkan analisa data yang dilakukan peneliti terhadap kualitas pelayanan
yang terdiri dari Tangible, Realibility, Assurance, Responsiveness dan Empathy
terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk Cab.
Yogyakarta. Maka dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan
antara variabel Tangibles, Assurance dan Responsiveness secara parsial
terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk Cab.
Yogyakarta. Hal ini ditunjukkan dari nilai signifikansi pada nilai uji t < 0,05. Dan
pengaruh paling dominan variabel bebas terhadap kepuasan Nasabah pada PT.
Asuransi Jasa Tania, Tbk Cab. Yogyakarta adalah pengaruh variabel Assurance
karena koefisien betanya (Standardized Coefficients) paling besar dibandingkan
lainnya yaitu 0, 449.
Keyword: Tangible, Responsivenss, Reliabilithy, Assurance, dan Empathy dan
Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Rina Dwiarti, SE., M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 09 Nov 2017 06:04
Last Modified: 16 Aug 2022 07:44
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item
View Item