ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MOBILE “KAI ACCESS”

Gupitasari, Nurma (2020) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI MOBILE “KAI ACCESS”. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (462kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 150 konsumen pengguna layanan aplikasi mobile KAI ACCESS yang frekuensi penggunaannya minimal 2 kali dalam 1 tahun, dalam pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari uji instrumen menunjukkan bahwa variabel efficiency, reliability, system availability, privacy, responsiveness, fullfilment dan contact valid dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen tanpa dimediasi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Efficiency, Reliability, System Availability, Privacy, Responsiveness, Fullfilment, Contact, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 06 Nov 2023 03:01
Last Modified: 06 Nov 2023 03:01
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10665

Actions (login required)

View Item
View Item