PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STORE PULL & BEAR PLAZA AMBARRUKMO YOGYAKARTA

Agil, Muhamad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STORE PULL & BEAR PLAZA AMBARRUKMO YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
bab 1.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
bab 5.pdf

Download (15kB) | Preview
[thumbnail of DAPUS]
Preview
Text (DAPUS)
daftar pustaka.pdf

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
skripsi final. MUHAMAD AGIL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengguji: (1) pengaruh Kualitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, (2) pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, (3) pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, citra merek, promosi, terhadap Keputusan Pembelian Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner online berupa Google Form.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,142 dan nilai signifikan sebesar 0,035 (0,035<0,05), (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,384 dan nilai signifikan sebesar 0,020 (0,020 < 0,05), (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 5,397 dan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). (4) kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 43,969 nilai signifikan sebesar 0,00 (0,00 < 0,05).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 26 Sep 2023 07:36
Last Modified: 26 Sep 2023 07:36
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10675

Actions (login required)

View Item
View Item