ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA

Yahya, Ghany Alay (2021) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Ghany Alay Yahya (16051028) CD Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kepuasan atas
Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Olive Fried Chicken
Yogyakarta. Sampel penelitian adalah pelanggan Olive Fried Chicken
Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data
dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-line berupa Google Form.
Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan
uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Tangibility tidak berpengaruh
positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 2) Reliability
tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan olive fried
chicken. 3) Responsiveness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas
pelanggan olive fried chicken. 4) Assurance tidak berpengaruh positif signifikan
terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 5) Empathy berpengaruh positif
terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken (6) Variabel Tangibility,
Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy simultan berpengaruh positif
terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken. 7) Variabel yang paling dominan
berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan olive fried chicken adalah Empathy.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: tangiility, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy, loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:45
Last Modified: 29 Jun 2021 03:45
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10719

Actions (login required)

View Item
View Item