Intern, Nurani (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PADA PENGGUNA APLIKASI OVO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (15kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (207kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (44kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (212kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (340kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (15kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (85kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (610kB) | Request a copy
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh gaya hidup, daya tarik promosi penjualan dan persepsi harga terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan pengguna aplikasi Ovo di Yogyakarta sebagai populasi penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 116 responden. Hasil Uji Instumen menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Pada Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo, (2) daya tarik promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo dan (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada pengguna aplikasi Ovo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Daya Tarik Promosi Penjualan, Persepsi Harga dan Kepuasan Pengguna |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 05:18 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 05:18 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10748 |