PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA (UMBY)

Sakbani, Wildan (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA (UMBY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL WILDAN SAKBANI 16051177.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 2) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 4) Variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa UMBY adalah harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, citra perusahaan, harga, kepuasan mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2021 04:39
Last Modified: 23 Dec 2021 04:39
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10752

Actions (login required)

View Item
View Item