Sakbani, Wildan (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA (UMBY). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
 Text (ABSTRAK)
            
        
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
 Text (BAB SATU)
            
        
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf
 Text (BAB DUA)
            
        
Text (BAB DUA)
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB TIGA)
            
        
Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB EMPAT)
            
        
Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (BAB LIMA)
            
        
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf
 Text (DAFTAR PUSTAKA)
            
        
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
 Text (LAMPIRAN)
            
        
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
 Text (SKRIPSI FULL TEKS)
            
        
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL WILDAN SAKBANI 16051177.pdf
Restricted to Registered users only
Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 2) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 4) Variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa UMBY adalah harga
| Dosen Pembimbing: | Nuvriasari, Audita | 
|---|---|
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
| Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 | 
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, citra perusahaan, harga, kepuasan mahasiswa | 
| Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | 
| Depositing User: | Managemen UMBY | 
| Date Deposited: | 23 Dec 2021 04:39 | 
| Last Modified: | 23 Dec 2021 04:39 | 
| URI: | https://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10752 | 

