Ekuitas Merek GS (Gold Shine) Untuk Distributor Dalam Mencapai Brand Loyality

Ratnasari, Desy (2020) Ekuitas Merek GS (Gold Shine) Untuk Distributor Dalam Mencapai Brand Loyality. Ekuitas Merek GS (Gold Shine) Untuk Distributor Dalam Mencapai Brand Loyality. pp. 1-17. (Unpublished)

[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.docx

Download (107kB)

Abstract

Perusahaan memiliki cara untuk mencapai target yang dituju dari segi ekuitas merek hingga merek tersebut mencapai pada tahapan brand loyality, dengan demikian memerlukan strategi dalam mencapai tujuan tersebut. Merek GS memiliki posisi yang lebih baik banyak pesaing yang meniru merek tersebut untuk menyaingi merek GS tersebut penelitian ini bertujuan mengetahui tentang ekuitas merek hingga mencapai brand loyality.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menggunakan atau membahas konsep teoritik berbagai kelebihan dan kelemahan, mmenggunakan teori merek, ekuitas merek yang menyangkut brand awareness, perceived quality, brand association, dan brand loyality yang menjadi fokus pembahasan dalam penelitian ini.
Pada penelitian ini terdapat bahwa nilai yang ada sudah ada dalam produk dapat di tingkatkan dengan program yang dilakukan oleh perusahaan. Sehingga dalam mendapatkan nilai lebih akan lebih efisien dengan menggabungkan nilai yang terkandung dalam produk dengan program strategi yang ada.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, Brand loyality, Merek
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:43
Last Modified: 02 Feb 2022 06:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10754

Actions (login required)

View Item
View Item