Yulianingsih, Rizka Dikka (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN OJEK ONLINE GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
abstrak.pdf
Download (218kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (474kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (430kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (817kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (624kB)
BAB V.pdf
Download (336kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (350kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek. Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi, harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, yang menjadi populasi adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercubuana Yogyakarta yang menggunakan jasa Gojek. Sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu 100 responden. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Peneliatian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, teknik analisis data, uji hipotesis dan koefisien determinasi menggunakan SPSS.
Hasil penelitian ini maka dapat ditarik beberapa kesimpulan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek, kualitas pelayanan, promosi, harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Jek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 04:43 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 04:43 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10797 |