HUBUNGAN ANTARA IKLIM ORGANISASI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA KARYAWAN A&W YOGYAKARTA

Hascaryo, Theodore Marsekal (2020) HUBUNGAN ANTARA IKLIM ORGANISASI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA KARYAWAN A&W YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABTRAK]
Preview
Text (ABTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB LIMA] Text (BAB LIMA)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Theodore Marsekal_ Skripsi BAB I-V rev-2-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Hubungan Antara Iklim Organisasi Dan Kualitas Pelayanan Pada Karyawan A&W Yogyakarta. Sampel yang dilibatkan dalam penelitian ini berjumlah 34 orang dengan rentang usia 20-40 Tahun. Metode yang digunakan dalam penentuan sample pada penelitian ini adalah teknik Probability Sampling. Iklim Organisasi diukur menggunakan alat ukur yang terdiri dari 42 item pernyataan yang diadaptasi milik Davis (2001) dan Kulaitas Pelayanan diukur melalui 30 item pernyataan yang diadaptasi milik Zeithaml dan Bitner (2000).. Dari hasil analisis ditemukan angka signifikansi p-value sebesar (0,001) < 0,05 yang menunjukan H1 diterima dan Ho ditolak dan dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara iklim organisasi dengan kualitas pelayanan pada karyawan A&W di Yogyakarta. Hasil dari analisis regresi linier sebesar 0,876, tanda positif menunjukan bahwa adanya korelasi yang positif sempurna dan searah, semakin tinggi iklim organisasi akan menaikkan kualitas pelayanan, dan sebaliknya jika iklim organisasi rendah maka akan menurunkan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Iklim Organisasi, Kualitas Pelayanan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 23 Dec 2021 03:18
Last Modified: 23 Dec 2021 03:18
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/10839

Actions (login required)

View Item
View Item