Baihaqi, Imam Ahmad (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (DI ARFA BARBERSHOP MONJALI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (66kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (194kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (409kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (301kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (64kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (164kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (722kB) | Request a copy
SKIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (2) pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (3) pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (4) pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek secara simultan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden berumur 17 tahun yang pernah menggunakan jasa Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta minimal 2 kali dalam 4 bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebar 100 terlebih dahulu kemudian diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data terdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (5) Kualitas pelayanan, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, citra merek, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 02:45 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 02:45 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11248 |