Riki, Riki (2021) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE “GRABCAR” DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (142kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (198kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (315kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (394kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (484kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (88kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (169kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (827kB) | Request a copy
SKRIPSI RIKI 16051337 FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengguji: (1) pengaruh Tangibility terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta (2) pengaruh Reliability terhadap terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta,(3) pengaruh Reponsiveness terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta, (4) pengaruh Assurance terhadap kepuasan pelanggan pada jasa grab car di yogyakarta, (5) pengaruh emphaty terhadap kepuasa pelanggan pada jasa Grab car di yogyakarta,(6) pengaruh Tangibility, Reliability, Reponsiveness, Assurance, emphaty, terhadap kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta,. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Grab car di Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner online berupa Google Form.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Tangibility tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (2) Reliability tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta, (3) Reponsiveness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (4) Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (5) emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta. (6) Tangibility, Reliability, Reponsiveness, Assurance, dan emphaty berpengaruh simultan berpengaruh positif terhadap keputusan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 03:57 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 03:57 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11552 |