ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE “GRABCAR” DI YOGYAKARTA

Riki, Riki (2021) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE “GRABCAR” DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI RIKI 16051337 FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengguji: (1) pengaruh Tangibility terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta (2) pengaruh Reliability terhadap terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta,(3) pengaruh Reponsiveness terhadap Kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta, (4) pengaruh Assurance terhadap kepuasan pelanggan pada jasa grab car di yogyakarta, (5) pengaruh emphaty terhadap kepuasa pelanggan pada jasa Grab car di yogyakarta,(6) pengaruh Tangibility, Reliability, Reponsiveness, Assurance, emphaty, terhadap kepuasan pelanggan pada jasa Grab car di Yogyakarta,. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Grab car di Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner online berupa Google Form.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Tangibility tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (2) Reliability tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta, (3) Reponsiveness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (4) Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta (5) emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta. (6) Tangibility, Reliability, Reponsiveness, Assurance, dan emphaty berpengaruh simultan berpengaruh positif terhadap keputusan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna jasa Grab car di yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 10 Sep 2021 03:57
Last Modified: 10 Sep 2021 03:57
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11552

Actions (login required)

View Item
View Item