Komalasari, Neneng (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA PRODUK HERBAL HALAL NETWORK INTERNATIONAL – HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HNI – HPAI). Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (499kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (323kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (427kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (610kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (782kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (170kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (425kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SKRIPSI NENENG.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
Abstract
Loyalitas konsumen sangat penting untuk kelangsungan hidup bisnis yang dijalani bagi setiap perusahaan, karena tantangan terbesar perusahaan adalah bagaimana menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal untuk terus menggunakan produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk herbal HNI-HPAI.
Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan Sampel yang digunakan sebesar 60 responden member HNI-HPAI yang berdomisili di Yogyakarta dengan kriteria berusia minimal 17 tahun. Teknik analisis yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linier berganda, korelasi berganda, korelasi derminasi dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk herbal HNI-HPAI sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk herbal HNI-HPAI. Secara simultan citra merek, kualitas produk, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk herbal HNI-HPAI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Kepercayaan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 02:44 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 02:44 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11880 |