Khasanah, Anirotul (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (88kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (188kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (290kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (192kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (350kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (86kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (134kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengunjung di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta dan untuk menganalisis variabel dari kualitas pelayanan, harga dan promosi yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung di kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta. Data penelitian ini diperoleh dari observasi, interview dan kuesioner yang berjumlah 50 respoden. Metode analisisya menggunakan statistik regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara simultan kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengeruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung di Gembira Loka. Dan dari hasil koefisien regresi maka dapat diketahui bahwa variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung adalah kualitas pelayanan. Hal ini disebabkan karena kualitas pelayanan memiliki nilai beta yang terbesar jika dibandingkan dengan harga dan promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 03:09 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 03:09 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/11908 |