Lestari, Deby Diyan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAMIKO BARBERSTUDIO DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (9kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (91kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (173kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (200kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (315kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (76kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (141kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (468kB) | Request a copy
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen kamiko barberstudio bantul di masa pandemi covid-19. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan jasa potong rambut di Kamiko Barberstudio Bantul. Item pertanyaan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Gaya Hidupberpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Gaya Hidup |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 07:28 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 07:28 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12209 |