PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAMIKO BARBERSTUDIO DI MASA PANDEMI COVID-19

Lestari, Deby Diyan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KAMIKO BARBERSTUDIO DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian konsumen kamiko barberstudio bantul di masa pandemi covid-19. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan jasa potong rambut di Kamiko Barberstudio Bantul. Item pertanyaan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Gaya Hidupberpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Gaya Hidup berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 07:28
Last Modified: 07 Jan 2022 07:28
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12209

Actions (login required)

View Item
View Item