PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS

Herlambang, Fajar Mujahid (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPATU COMPASS. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dan menganalisis pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian pada sepatu Compass. Item pertanyan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heterokedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Desain Produk tidak berepengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 03:50
Last Modified: 07 Jan 2022 03:50
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12213

Actions (login required)

View Item
View Item