Airlangga, Muhammad Bayu (2021) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI SPORT STATION HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (73kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (208kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (271kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (269kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (57kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (127kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (613kB) | Request a copy
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kesadaran merek, dan harga baik secara pasrial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Sport Station Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilkukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, kesadaran merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga merupakan variabel yang pling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepatu Nike di Sport Station Hartono Mall Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 04:14 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 04:14 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12230 |