ENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI SPORT STATION HARTONO MALL YOGYAKARTA

Airlangga, Muhammad Bayu (2021) ENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI SPORT STATION HARTONO MALL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of BAB DAUA] Text (BAB DAUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kesadaran merek, dan harga baik secara pasrial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Sport Station Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilkukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk, kesadaran merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga merupakan variabel yang pling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada sepatu Nike di Sport Station Hartono Mall Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 04:14
Last Modified: 07 Jan 2022 04:14
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12230

Actions (login required)

View Item
View Item