PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO

Armama, Baha Risqi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (513kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra
merek, dan promosi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian
Teh Botol Sosro. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan
kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner
kepada sampel sebanyak 100 mahasiswa/i aktif Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang melakukan
pembelian Produk Teh Botol Sosro minimal 2 kali dalam 1 bulan terakhir.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability
sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi
linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas
produk, citra merek, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian yang dibuktikan dengan nilai signifikasi pada setiap variabel
yang diujikan lebih kecil dari 0,005. Kualitas produk, citra merek, dan promosi
secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian,
yang dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Citra merek
merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh dengan nilai koefisien beta
(β1) yang paling besar yaitu 0,420.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 07 Jan 2022 04:14
Last Modified: 07 Jan 2022 04:14
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12234

Actions (login required)

View Item
View Item