Nurianto, Ahmad (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN LABEL PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (8kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (24kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (103kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (225kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (376kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (12kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (78kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (326kB) | Request a copy
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kepercayaan merek, dan label produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada sampel sebanyak 100 konsumen produk kosmetik Wardah pada mahasiswi aktif Fakultas Ekonomi, Universitas Mercu Buana Yogyakarta tahun ajaran 2020/2021 yang menggunakan produk kosmetik Wardah untuk wajah dan menggunakan produk kosmetik Wardah minimal satu tahun terakhir saat penelitian dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial gaya hidup berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan label produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan gaya hidup, kepercayaan merek dan label produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, kepercayaan merek, label produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 07:43 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 07:43 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12277 |