Fidia, Hilma Nur (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK (E-SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
1. ABSTRAK.pdf
Download (12kB) | Preview
2. BAB I.pdf
Download (385kB) | Preview
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (354kB) | Request a copy
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (470kB) | Request a copy
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (832kB) | Request a copy
6. BAB V.pdf
Download (46kB) | Preview
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (373kB) | Preview
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
9. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Efficiency, Fulfillment, System Availability, Privacy dan Responsiveness terhadap Kepuasan Pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Sampel penelitian ini adalah pelanggan berusia minimal 17 tahun dengan menggunakan layanan jasa transportasi GOJEK minimal satu tahun. Sampel yang diambil dengan teknik Random Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan, sedangkan Variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Efficiency,mFulfillment, System Avaialbility, Privacy dan Responsiveness. Analisis yang dilakukan menggunakan metode uji asumsi klasik, koefisiensi determinasi, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Efficiency tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK; 2) Fulfillment berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK; 3) System Availability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK; 4) Privacy tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK; 5) Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan layanan jasa transportasi GOJEK.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 1 |
Uncontrolled Keywords: | Efficiency, Fulfillment, System Availability, Privacy, Responsiveness dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 03:46 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 03:46 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12433 |