PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MAS KOBIS DI YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19

Tuwo, Agnes Aprilia (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH MAS KOBIS DI YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI_AGNES APRILIA TUWO_17051238 (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen usaha mikro kecil menengah mas kobis di Yogyakarta di masa pandemi covid-19. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian kuantitatif, penelitian ini dilakukan terhadap data yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner dan digunakan untuk menganalisis data yang berbentuk angka-angka dan perhitungan menggunakan metode statistik. Subyek penelitian adalah Mas Kobis di Yogyakarta. Pada penelitian ini populasi dan sampelnya adalah seluruh konsumen mas kobis di Yogyakarta yang berjumlah 100 orang. Data dianalisa menggunakan rumus regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Mas Kobis di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas pelayanan, lokasi, kepuasan konsumen, Mas Kobis di Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Managemen UMBY
Date Deposited: 05 Jan 2022 05:27
Last Modified: 05 Jan 2022 05:27
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12508

Actions (login required)

View Item
View Item