Hubungan Loyalitas Kerja Karyawan Dan Persepsi Terhadap Kompensasi Di Rs. Puri Asih, Cikampek

Destario., M.Adhitya (2021) Hubungan Loyalitas Kerja Karyawan Dan Persepsi Terhadap Kompensasi Di Rs. Puri Asih, Cikampek. Naskah Publikasi Program Studi Psikologi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi_ M. Adhitya Destario_ 15081084.docx

Download (45kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara persepsi terhadap kompensasi dengan loyalitas kerja pada karywan RS.Puri Asih,Cikampek,Jawa Barat. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara persepsi terhadap kompensasi dengan loyalitas kerja. Jumlah subyek dalam penelitian ini yaitu 43 karyawan RS Puriasih Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Data dikumpulkan dengan skala loyalitas kerja dan skala persepsi terhadap kompensasi
Hasil analisis korelasi variabel persepsi terhadap kompensasi dengan loyalitas kerja diperoleh kofisien korelasi sebesar 0,579 dengan taraf signifikansi 0,000 (p< 0,05), berarti demikian hipotesis diterima. Berlandaskan dari koefisien determinasi (R2) sebesar 0,336 dapat diartikan bahwa sumbangan persepsi terhadap kompensasi berpengaruh terhadap loyalitas kerja karyawan sebesar 33,6 % sisanya 66,4 % diasumsikan dipengaruhi oleh sejumlah variabel lain .

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Persepsi Terhadap Kompensasi, Loyalitas Kerja
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Psikologi UMBY
Date Deposited: 11 Jan 2022 05:29
Last Modified: 11 Jan 2022 05:29
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12560

Actions (login required)

View Item
View Item