Strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta Dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Di Tengah Pandemi Covid- 19

Tambunan, Thalia (2021) Strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta Dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Di Tengah Pandemi Covid- 19. Strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta Dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Di Tengah Pandemi Covid- 19. pp. 1-14.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI THALIA.docx

Download (23kB)

Abstract

Dimasa pandemi Covid-19 yang tengah terjadi, mengaharuskan semua orang untuk melakukan pekerjaan dari rumah saja, termasuk kegiatan yang ada di Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Dalam masa pandemi Covid-19 semua kegiatan yang seharusnya dilakukan secara langsung, terpaksa harus dilakukan secara daring termasuk kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogykarta dalam Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ditengah pandemi Covid-19. Jenis pendekatan penelitian ini menggunkan studi deskriptif kualitatif. Subyek penelitian ini terdiri dari Kepala Humas Universitas Mercu Buana dan staf Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi Public Relations Universitas Mercu Buana Yogyakarta adalah publikasi.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Strategi,Public Relations, PKKMB
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 18 Jan 2022 06:33
Last Modified: 18 Jan 2022 06:33
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12611

Actions (login required)

View Item
View Item