Mustikaningrum, Listya (2021) PENGARUH BRAND TRUST, COUNTRY OF ORIGIN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SNEAKERS WAKAI. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
ABSTRAK.pdf
Download (16kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (265kB) | Preview
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (175kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (408kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (480kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (136kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (582kB) | Request a copy
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Trust, Country of Origin, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian produk sneakers Wakai. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang memiliki batas usia minimal 20 tahun, berdomisili di Yogyakarta serta melakukan pembelian produk Sneakers Wakai pada bulan Januari sampai dengan bulan April 2021. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil Uji Instrumen menyatakan bahwa item pertanyaan dalam instrumen penelitian ini terbukti valid dan reliabel. Hasil Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa data dalam penelitian ini terdistribusi secara normal dan menghasilkan model regresi yang bebas dari multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : (1) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk sneakers Wakai, (2) Country of Origin tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk sneakers Wakai, (3) Atribut Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk sneakers Wakai. Hasil ini memberikan implikasi secara teoritis berupa terujinya pengaruh brand trust dan atribut produk terhadap keputusan pemebelian secara empiris. Hasil penelitian ini juga memberikan implikasi bagi produsen sneakres Wakai lingkungan untuk meningkatkan strategi pemasaran yang berupa brand awareness untuk meningkatkan pengetahuan konsumen terhadap country of origin produk sneakers Wakai agar mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpusatkaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Country of Origin, Atribut Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Managemen UMBY |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 01:33 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 01:33 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12649 |