Septyadi, Yogi (2021) Pengaruh Brand Image Eiger Pasca Kasus Review Produk Eiger Pada Channel Youtube Duniadian Di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Pengaruh Brand Image Eiger Pasca Kasus Review Produk Eiger Pada Channel Youtube Duniadian Di Kabupaten Sleman Yogyakarta. pp. 1-24.
NASKAH - Publikasi.docx
Download (118kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image Eiger pasca kasus review produk Eiger pada channel youtube duniadian di Kabupaten Sleman Yogyakarta, dimana Eiger memberi surat teguran atas review produk kaca mata Kerato yang dilakukan oleh channel youtube duniadian. Penelitian ini dilakukan pada bulan April 2021 di Kabupaten Sleman Yogyakarta.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi masyarakat di Kabupaten Sleman Yogyakarta dengan umur responden 20 s/d 29 tahun yang mengetahui produk Eiger atau menggunakan produk Eiger dengan jumlah 100 responden perhitungan menggunakan rumus Slovin. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode angket atau kuesioner. Uji validitas dalam penelitian ini menggunakan korelasi product moment dan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach.
Hasil penelitian menunjukan tidak terdapat pengaruh brand image Eiger pasca kasus review produk Eiger pada channel youtube duniadian di Kabupaten Sleman Yogyakarta, kesimpulan didapatkan dari perhitungan mean yang dilakukan oleh penulis.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image Eiger, Review Produk, YouTube. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 04:56 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 04:56 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12656 |