PENGARUH BRAND IMAGE EIGER PASCA KASUS REVIEW PRODUK EIGER PADA CHANNEL YOUTUBE DUNIADIAN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA

Septyadi, Yogi (2021) PENGARUH BRAND IMAGE EIGER PASCA KASUS REVIEW PRODUK EIGER PADA CHANNEL YOUTUBE DUNIADIAN DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (750kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (7kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT - ADD BOOKMARK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image Eiger pasca kasus review produk Eiger pada channel youtube duniadian di Kabupaten Sleman Yogyakarta, dimana Eiger memberi surat teguran atas review produk kaca mata Kerato yang dilakukan oleh channel youtube duniadian. Penelitian ini dilakukan pada bulan April 2021 di Kabupaten Sleman Yogyakarta.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi masyarakat di Kabupaten Sleman Yogyakarta dengan umur responden 20 s/d 29 tahun yang mengetahui produk Eiger atau menggunakan produk Eiger dengan jumlah 100 responden perhitungan menggunakan rumus Slovin. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode angket atau kuesioner. Uji validitas dalam penelitian ini menggunakan korelasi product moment dan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach.
Hasil penelitian menunjukan tidak terdapat pengaruh brand image Eiger pasca kasus review produk Eiger pada channel youtube duniadian di Kabupaten Sleman Yogyakarta, kesimpulan didapatkan dari perhitungan mean yang dilakukan oleh penulis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: Brand Image Eiger, Review Produk, YouTube.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:53
Last Modified: 14 Jan 2022 04:53
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12657

Actions (login required)

View Item
View Item