Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian

Pangestu, Gesit Langgeng (2021) Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. pp. 1-16.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah publikasi.docx

Download (70kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Wardah Halal Cosmetics, dan mengetahui pengaruh ekuitas merek yang dibangun oleh brand Wardah terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produknya.
Melibatkan seratus responden dalam penelian yang dipilih menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu yaitu pernah atau masih menggunakan produk Wardah minimal 3 bulan pemakaian. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisoner melalui google docs, dan menggunakan metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan dihitung menggunakan software SPSS 20.
Hasil penelitian memnunjukan bahwa ekuitas merek Wardah terhadap keputusan pembelian menunjukan pengaruh yang positif diantara keduanya, bisa disimpulkan bahwa ekuitas merek yang dibangun oleh wardah memiliki pengaruh kuat terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap wardah.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan Kampus 3 UMBY
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, keputusan pembelian, Wardah.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:41
Last Modified: 14 Jan 2022 04:41
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12685

Actions (login required)

View Item
View Item