Pangestu, Gesit Langgeng (2021) Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Ekuitas Merek Brand Wardah Halal Cosmetics Terhadap Keputusan Pembelian. pp. 1-16.
Naskah publikasi.docx
Download (70kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Wardah Halal Cosmetics, dan mengetahui pengaruh ekuitas merek yang dibangun oleh brand Wardah terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produknya.
Melibatkan seratus responden dalam penelian yang dipilih menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan tertentu yaitu pernah atau masih menggunakan produk Wardah minimal 3 bulan pemakaian. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisoner melalui google docs, dan menggunakan metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan dihitung menggunakan software SPSS 20.
Hasil penelitian memnunjukan bahwa ekuitas merek Wardah terhadap keputusan pembelian menunjukan pengaruh yang positif diantara keduanya, bisa disimpulkan bahwa ekuitas merek yang dibangun oleh wardah memiliki pengaruh kuat terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap wardah.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan Kampus 3 UMBY |
Uncontrolled Keywords: | ekuitas merek, keputusan pembelian, Wardah. |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 04:41 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 04:41 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12685 |