Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram @Jogjafood

Navaratri, Adiasning (2021) Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram @Jogjafood. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.docx

Download (97kB)

Abstract

Berkembangnya teknologi di era digital, banyak hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Meningkatnya pengguna internet menjadikan peluang memanfaatkan internet untuk memasarkan suatu produk secara lebih luas. Keberhasilan dalam melakukan sebuah usaha berbisnis di era modern dapat dilihat dari bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan untuk mempromosikan produk. Mempromosikan produk dapat menggunakan media sosial yang ada seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Akun jogjafood melakukan strategi promosi kuliner yang dilakukan menggunakan sosial media Instagram. Strategi tersebut berupa unggahan video promosi, foto, maupun kata-kata yang mempengaruhi konsumen untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan akun jogjafood.

Item Type: Article
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Strategi, Sosial Media Marketing, Instagram jogjafood
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:37
Last Modified: 14 Jan 2022 04:37
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12697

Actions (login required)

View Item
View Item