Navaratri, Adiasning (2021) Strategi Social Media Marketing Pada Akun Instagram @Jogjafood. Naskah Publikasi Program Studi Ilmu Komunikasi.
Naskah Publikasi.docx
Download (97kB)
Abstract
Berkembangnya teknologi di era digital, banyak hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Meningkatnya pengguna internet menjadikan peluang memanfaatkan internet untuk memasarkan suatu produk secara lebih luas. Keberhasilan dalam melakukan sebuah usaha berbisnis di era modern dapat dilihat dari bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan untuk mempromosikan produk. Mempromosikan produk dapat menggunakan media sosial yang ada seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Akun jogjafood melakukan strategi promosi kuliner yang dilakukan menggunakan sosial media Instagram. Strategi tersebut berupa unggahan video promosi, foto, maupun kata-kata yang mempengaruhi konsumen untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan akun jogjafood.
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information/Lokasi Hardcopy: | Perpustakaan UMBY Kampus 3 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Sosial Media Marketing, Instagram jogjafood |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Ilmu Komunikasi UMBY |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 04:37 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 04:37 |
URI: | http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12697 |