STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @JOGJAFOOD

Navaratri, Adiasning (2021) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @JOGJAFOOD. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya teknologi di era digital, banyak hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Meningkatnya pengguna internet menjadikan peluang memanfaatkan internet untuk memasarkan suatu produk secara lebih luas. Keberhasilan dalam melakukan sebuah usaha berbisnis di era modern dapat dilihat dari bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan untuk mempromosikan produk. Mempromosikan produk dapat menggunakan media sosial yang ada seperti Instagram, Facebook dan YouTube. Akun jogjafood melakukan strategi promosi kuliner yang dilakukan menggunakan sosial media Instagram. Strategi tersebut berupa unggahan video promosi, foto, maupun kata-kata yang mempengaruhi konsumen untuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi sosial media marketing yang dilakukan akun jogjafood.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Strategi, Sosial Media Marketing, Instagram jogjafood
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:38
Last Modified: 14 Jan 2022 04:38
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12698

Actions (login required)

View Item
View Item