ANALISIS KONTEN MEDIA INSTAGRAM RM BANG RINDU SEBAGAI STRATEGI BRANDING

Sekarwuli, Ratu Dewi (2021) ANALISIS KONTEN MEDIA INSTAGRAM RM BANG RINDU SEBAGAI STRATEGI BRANDING. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABTRAK]
Preview
Text (ABTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (53kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (501kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (36kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Naskah Skripsi Full Ratu Dewi Sekarwuli.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Banyak pelaku usaha yang terjun dalam bisnis kafe dan membuat pengelola kafe harus membuat konsep kafe yang berbeda dengan kafe lainnya. Salah satu unsur dalam kafe kekinian yaitu penggunaan media sosial untuk menjangkau pasar yang lebih besar dan juga design kafe instagramable atau kafe yang memiliki design menarik. Melakukan branding merupakan salah satu poin penting bagi pelaku bisnis agar produk yang dikelolanya dapat diingat oleh masyarakat atau konsumen dalam jangka waktu. Inilah yang menjadi fondasi agar bisnis bisa menjadi sukses. Penggunaan media sosial khususnya Instagram menjadi media promosi kafe, fenomena yang sedang banyak di lakukan oleh para pemilik kafe yang kemudian banyak kafe yang menitik beratkan konsep kafe yang instagramable atau konsep ruang dan makanan yang menarik untuk di foto dan di posting di Instagram. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa RM Bang Rindu melakukan strategi branding melalui media sosial Instagram. RM Bang Rindu merupakan brand yang membentuk sendiri brand melalui media sosial semenjak awal berdiri, dengan melakukan Strategi Branding melalui media sosial Instagram RM Bang Rindu termasuk dalam kategori Own-label Brands.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Strategi Branding, Instagram, Kafe Instagramable
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 13 Jan 2022 06:34
Last Modified: 13 Jan 2022 06:34
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12721

Actions (login required)

View Item
View Item