STRATEGI PUBLIC RELATION (PR) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PRIME PLAZA HOTEL JOGJAKARTA MELALUI MEDIA RELATION

Putranto, Felix Ardito (2021) STRATEGI PUBLIC RELATION (PR) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PRIME PLAZA HOTEL JOGJAKARTA MELALUI MEDIA RELATION. Skripsi thesis, Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

[thumbnail of ABTRAK]
Preview
Text (ABTRAK)
Abstrak.pdf

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of BAB SATU]
Preview
Text (BAB SATU)
BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of BAB DUA] Text (BAB DUA)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB TIGA] Text (BAB TIGA)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB EMPAT] Text (BAB EMPAT)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB LIMA]
Preview
Text (BAB LIMA)
BAB V.pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftrar pustaka.pdf

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS] Text (SKRIPSI FULL TEKS)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan destinasi wisata baik lokal maupun internasioanl. Yogyakarta terdapat ratusan hotel dari yang biasa saja hingga bintang lima, dalam menjaga eksistensi nya pihak hotel harus menjalin media relation agar citra positif hotel tersebut tetap terjaga dimata masyarakat luas. Dengan peneliti bermaksud untuk meneliti bagaimana Bagaimana strategi Public Relation dalam mempertahankan citra positif Prime Plaza Hotel Jogjakarta melalui Media Relation. Dalam penelitian ini subject penelitian adalah Public Relation Prime Plaza Hotel Jogjakarta, CSR Radar Jogja, Marketing Prambors Jogja dan objek nya adalah Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam mengkaji penelitian, selain itu peneliti menggunakan teori Strategi Media Relation dan Teori Citra. Hasil yang peneliti dapatkan adalah Public Relation dari Prime Plaza Jogjakarta dalam menjalankan tugasnya di lapangan sudah sangat sesuai dengan teori yang penulis gunakan salah satunya dengan menjaga hubungan baik dengan media Prambors Jogja dan Radar Jogja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information/Lokasi Hardcopy: Perpustakaan UMBY Kampus 3
Uncontrolled Keywords: Strategi PR, Citra (Image), Media relation
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilmu Komunikasi UMBY
Date Deposited: 14 Jan 2022 04:08
Last Modified: 14 Jan 2022 04:08
URI: http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/id/eprint/12734

Actions (login required)

View Item
View Item